Minggu, 28 Februari 2016

Pique: Potong Tangan Saya Jika Neymar ke Madrid

Pique: Potong Tangan Saya Jika Neymar ke Madrid 
Bola.net - Gerard Pique amat yakin Neymar tidak akan pindah ke Real Madrid di masa yang akan datang.

Bintang Barcelona asal Brasil hingga kini masih belum mengikat kontrak baru secara resmi dengan tim Catalan. Dan hal ini membuat isu mengenai ketertarikan Madrid terhadap mantan pemain Santos kian menguat.

Namun menurut Pique, hal tersebut mustahil terjadi mengingat Neymar sudah amat betah bermain di Barcelona.

"Saya siap mempertaruhkan lengan atau tangan saya, Neymar tidak akan pernah ke Madrid. Ia amat menyukai Barcelona. Ia senang berada di klub ini dan saya kira ia akan bertahan selama beberapa tahun di sini," jelas Pique di Periscope.

Barcelona sendiri baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla di laga lanjutan La Liga dini hari tadi. Gol kemenangan tuan rumah di Camp Nou dibuat oleh Lionel Messi dan Gerard Pique. (as/rer)

sumber:http://www.bola.net/spanyol/pique-potong-tangan-saya-jika-neymar-ke-madrid-bf13f9.html

0 komentar:

Posting Komentar