Senin, 08 Februari 2016

'Allegri Pasti Latih Chelsea Musim Depan'

Allegri Pasti Latih Chelsea Musim Depan 

Turin - Massimiliano Allegri disebut hampir pasti bakal menangani Chelsea musim depan. Allegri disebut terlalu bagus untuk Serie A saat ini.

Adalah eks pelatih sejumlah klub Italia termasuk Udinese dan Napoli, Giovanni Galeone, yang berkata demikian terkait rumor soal ketertarikan Chelsea untuk merekrut Allegri.

Sejak Chelsea memecat Jose Mourinho, nama Allegri memang langsung jadi kandidat kuat penggantinya bersama Diego Simeone. Guus Hiddink sendiri memang cuma berstatus sebagai manajer interim.

Namun, Allegri berkali-kali membantah isu soal dirinya bakal ke Chelsea dan menyatakan kesetiaannya untuk Juve. Namun, dalam sepakbola apapun bisa terjadi dan begitu juga dengan masa depan Allegri.

Apalagi, menurut Galeone, Allegri terlalu hebat untuk Serie A dan sudah sepantasnya menguji diri di Premier League yang menghadiran kompetisi lebih ketat dan kompetitif.

"Saya pikir Max akan pergi ke Chelsea dan akan sukses di sana," ujar Galeone seperti dikutip Soccerway.

"Allegri sudah melakukan banyak hal luar biasa, bahkan jika klub gagal mendatangkan pemain yang diinginkan: dari Mario Goetze ke Isco," sambungnya.

"Menurut saya, dia akan meninggalkan Italia, dan saya melihatnya akan pergi ke Inggris karena kontrak yang ditawarkan Abramovich sangat fantastis."

"Sebagai salah satu lima pelatih terbaik di dunia, dia harus pergi dari Juventus, tidak masuk akal jika dia bertahan di Italia," tutupnya.

Sejak melatih Juventus pada musim panas 2014, Allegri sudah memberikan satu gelar Scudetto dan Coppa Italia. Musim ini, Juve di bawah Allegri sudah 14 kali menang berturut-turut di Serie A.

sumber: www.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar